Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Biodata dan Foto Raya Kitty Terbaru



Raya Kitty - Profil Lengkap dan Foto Terbaru Raya Nurfitri 2016 Pemeran Raya di Anak Jalanan

Halo semuanya, selamat datang kembali di blog Biodata dan Foto Artis ini, setelah sebelumnya saya telah membagikan Foto Romantis Stefan William dengan Natasha Wilona kali ini saya akan membagikan biodata salah seorang artis nih dan dia juga merupakan salah satu pemain dalam sinetron Anak Jalanan, yuhhuii dialah artis yang mempunyai nama Raya Kitty, saya akan membagikan Profil, Biodata, Biografi maupun Foto Raya Kitty, pokoknya semuanya mengenai Raya Kitty deh, semua mengenai Raya Kitty akan saya bagikan disini secara lengkap selengkap lengkapnya. Oke buat kalian yang penasaran silahkan simak ulasan mengenai Raya Kitty yang telah saya tulis berikut ini.

Profil Lengkap Raya Kitty

Raya Kitty, nama ini pasti sudah tidak asing lagi bukan?? yaps, Raya Kitty adalah seorang artis yang masih baru, atau artis pendatang baru, awal mula muncul nya yaitu ketika di sinetron yang berjudul Anak Indonesia yang tayang di RCTI, dan sekarang ini dirinya berperan dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI juga, sinetron ini sekarang ini telah menjadi top ratting, yang mana membuat nama Raya Kitty semakin dikenal banyak orang, Raya Kitty yang masih baru ini di sinetron Anak Jalanan ini ditantang beradu akting dengan aktor dan aktris yang sudah lama malang melintang di layar kaca, seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar, Gerald Yo, dan lain sebagainya, namun dengan kemampuan akting Raya Kitty yang baik dirinya berhasil mengimbangi akting nya. dan membuat sinetron Anak Jalanan menjadi sinetron yang paling banyak ditonton sekarang ini. dalam sinetron ini Raya Kitty bisa dibilang berperan sebagai dirinya sendiri, dia berperan sebagai Raya, yaitu anak dari Abah Rama, yang sekarang ini merupakan Anak SMA yang menjadi pembalap nasional. Dalam cerita Raya bersahabat dengan Reva, Melly, Cindy, dan Megan, Cindy hampir saja memusuhi Raya karena Haikal orang yang disukainya malah menyukai Raya, namun persahabatan mereka kembali erat setelah cindy mengetahui kalau Raya menyukai
target="_blank">Mondi, bukan Haikal. Tonton saja sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari untuk melihat aksi akting Raya Kitty ini.

Biografi Raya Kitty Terlengkap

Raya Nurfitri Rahmadiana, ini adalah nama lengkap Raya Kitty, yaps, Raya Nurfitri Rahmadiana adalah nama asli nya yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama Raya Kitty Aditya atau dengan nama Raya Kitty saja, nama ini diambil karena Raya sangat menyukai Hello Kitty, jadi nama Kitty digunakan sebagai nama nya menjadi Raya Kitty. Raya Kitty lahir pada tanggal 10 Februari 1996 Dibandung. Raya Kitty sebelum menjadi artis dia adalah seorang pembalap dan juga seorang model, bagi kalian yang menyukai motor pastinya telah mengenal Raya Kitty ini sebelumnya, karena dengan wajahnya yang cantik dan kesukaan nya terhadap motor membuat pecinta motor yang lainnya menjadi mengidolakannya.

Raya Kitty mulai latihan balapan pada tahun 2013 yang lalu, awalnya orang tua Raya menolak dengan hobbi raya yang biasanya disukai oleh anak laki laki ini, namun lama kelamaan orang tuanya tahu dengan potensi yang dimiliki Raya dan pada akhirnya dia menyetujui karier balap nya ini. saat itu ada Gelaran Matic Race yang digarap Trendypromo Mandira yang mana Raya sangat sering mengikutinya, di tahun 2013 ini Raya belum bisa maksimal dan baru bisa masuk ke 5 besar, namun walau hanya masuk 5 besar Nama Raya ini telah banyak dikenal dan banyak yang membicarakannya, dan hingga di tahun 2014 yang lalu potensi balap nya semakin cerah. Raya pun juga pernah mengalami nasib yang sial, ketika itu pada 7-8 Juni di event Matic Race seri Banjar Patriman, di event itu Raya jatuh yang membuatnya tidak dapat melanjutkan balapannya, namun Nasih jelek ini tak terlalu dipikirkannya dia terus berlatih dan pada akhirnya di supporting class Kejurnas Motoprix Serang dia berhasil menduduki posisi pertama, membuat usaha Raya selama ini tidak menjadi sia sia. Nama Raya Kitty pun semakin banyak dikenal dan diberitakan dimana mana, fansnya pun juga sudah banya, dan ditambah lagi sekarang dirinya menjadi seorang aktris yang membuat fans fans Raya Kitty semakin banyak.

Biodata Lengkap Raya Kitty

Oke berikut ini adalah biodata lengkap Raya Kitty , buat kalian yang penasaran dengan sosok Raya Kitty ini silahkan langsung saja simak biodata lengkap nya berikut ini.
Nama Asli : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Terkenal :Raya Kitty
Tempat Lahir : Bandung
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996
Agama : Islam
Pekerajaan : Pembalap, Model, Aktris
Twitter : @rayakitty188_fc

Sinetron Raya Kitty

  • Anak Indonesia (RCTI, Sebagai Raya)
  • Anak Jalanan (RCTI, Sebagai Raya)

Fakta-Fakta Raya Kitty

Berikut ini juga saya bagikan menegnai Fakta-Fakta Raya Kitty, saya membagikannya karena mungkin dari kalian ada yang bertanya seperti ini Raya Kitty Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Raya Kitty Dimana ? Umur Raya Kitty Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Raya Kitty yang asli ? Berapa Pin BBM Raya Kitty yang Real ? Apa ID LINE Raya Kitty ? Apa Agama Raya Kitty ? Dimana Raya Kitty Tinggal ? Alamat Rumah Raya Kitty Dimana ? Siapa pacar Raya Kitty saat ini ? jadi berikut ini saya bagikan beberapa fakta-fakta Raya Kitty yang perlu kalian ketahui, dan ini hanya untuk kalian yang belum mengetahuinya. :)
  1. Nama asli Raya Kitty adalah Raya Nur Fitri Rahmadiana
  2. Raya Terkenal dengan nama Raya Kitty
  3. Nama Kitty diambil karena dirinya yang menyukai Hello Kitty
  4. Raya Kitty Lahir di bandung pada tanggal 10-02-1996 
  5. Raya Kitty adalah seorang pembalap nasional
  6. Selain pembalap Raya kitty juga seorang model
  7. Dan selain itu Dia juga seorang Aktris
  8. Karier balap Raya Kitty dulunya ditentang oleh orang tuanya
  9. Karier Raya Kitty disetujui ortunya setelah dia membuktikan kemampuannya
  10. Raya Kitty sangat menyukai balapan
  11. Raya Kitty bahkan tidak takut tubuhnya lecet kalau jatuh pas balapan
  12. Raya Kitty meraih posisi pertama di supporting class Kejurnas Motoprix Serang
  13. Saat itu Raya Kitty menggunakan Motor Honda BeAT.
  14. Akun Twitter Asli Raya Kitty adalah @rayakitty188_fc
  15. Akun Instagram Asli Raya Kitty yaitu @rayakittyaditya188
  16. No HP / No Telp Asli Raya Kitty adalah **
  17. ID Line Raya Kitty yaitu **
  18. Pin BBM asli Raya Kitty Adalah **

Foto Foto Raya Kitty



Foto Keren Raya Kitty Pakai Kacamata
#http://seo-mo.blogspot.co.id/2015/10/biodata-foto-raya-kitty.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar