Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages


Motor Yang Banyak digunakan untuk Adu Motor Drag

Motor Yang Banyak digunakan untuk Adu Motor Drag – Selamat pagi bikers, pada kesempatan ini motor baru  kembali hadir untuk memberikan informasi seputar dunia motor atau lebih lengkapnya dengan sepeda motor, nah topik yang akan dijadikan bahan kali ini adalah mengenal macam macam motor apa saja yang di jadikan adu balap jalan lurus atau yang biasa di istilahkan dengan adu Motor Drag, penasaran jenis motor apa saja yang bagus dan mempunyai kecepatan yang maksimal , berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Motor Yang sering dipakai untuk ajang Motor Drag

Motor Drag adalah salah satu metode adu balap yang paling terkemuka untuk menguji performace pada motor, nah pengertian dari motor drag itu sendiri adalah balapan dengan menggunakan trek(jalan) yang  lurus yang biasanya di gunakan oleh pengguna motor 2-tak (2-stroke) ,atau pun motor 4 tak, kalau di luar negeri ada yang motor gede juga , tergantung kondisi heheh 😀
Untuk melakukan balap liar atau drag motor ini tidak lah sulit , yang dibutuhkan hanya sebuah motor yang mempunya performance yang tinggi, dengan memiliki kecepatan yang dahsyat saat tarikan gas pertama di hentakan.
Biasanya adu motor Drag ini di lakukan oleh 2 orang joki , ada yang taruhan ada yang memang testing motor yang sedang di garap untuk di adu lagi , tapi ya gitulah pokoknya adu motor drag.
Faktor faktor kenapa ada Adu Balap Motor Drag
  1. Yang pertama dalah mempunya persedian lahan yang kurang untuk menjadikan tempat untuk bermain secara sirkuit , karena drag race hanya memakai jalanan trek lurus yang tidak terlalu mengganggu lalu lintas dan mudah di lakukan dan mudah di temukan.
  2. Pengguna atau pemain drag race ini biasanya adalah para pembalap yang kurang berbakat pada balap ber-sirkuit, maka dia memutuskan untuk adu cepat di drag race.
  3. Tempat untuk drag race sangat mudah di temukan karena hanya jalanan lurus saja.
  4. Adu cepat, karena para pecinta balap motor sangat menyukai kecepatan tinggi, dan itu mudah di lakukan saat balapan drag race.
Nah itu lah beberapa faktor kenapa  ada adu balap motor drap , berikutnya kita akan menambah wawasan lagi untuk mengetahui apa saja jenis motor yang sering digunakan untuk adu motor drag

Jenis-jenis motor yang sering di gunakan di motor drag

untuk jenisnya biasanya seperti yang kita  ketahui  ada banyak bukan , berikut ini jenis motor yang sering digunakan :
  1. Motor Matic
  2. Motor 2 Tak
  3. Motor 4 tak

Gallery Gambar Motor Drag

Dari 3 jenis tadi , nanti akan di kelompokan lagi ,misalnya motor matic , nah motor yang sering digunakan itu adalah motor mio, atau moto beat dan lain sebagainya, untuk itu berikut ini beberapa motor yang harus anda ketahui yang biasa dijadikan untuk adu mtor Drag.
Inilah contoh-contoh motor yang sering di pakai saat drag race :
  • Kawasaki Ninja 15or/kr (2-tak)
  • Kawasaki Ninja 150rr/krr (2-tak)
  • Yamaha RX King (2-tak)
  • Yamaha FIZR (2-tak)
  • Suzuki Satria F 15o (4-tak)
  • Yamaha Mio (4-tak)
Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Motor Yang Banyak digunakan untuk Adu Motor Drag,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini, jika artikel ini dirasa bermanfaat

 #http://motorbaru.com/motor-yang-banyak-digunakan-untuk-adu-motor-drag/
anda bisa bagikan melalui facebook , twitter dan google +

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar